Search This Blog

Saturday, December 4, 2010

Henry vs CSugiono

Walaupun gue ngak ngerti sangat apa yang di ngomongnya, tapi gue tetap teguh membaca dan memahami setiap patah yang di tulisnya. Gambar-gambar lo memang keren banget!!. Bikin gue sudah jatuh cinta sama lo. Tapi lo sudah punya pacar. Eh bukan cewek, tapi isteri. Aduh. Sudahlah lo itu ganteng sekali, isteri pula cantik bugi gitu. Jeles gue. Bisa ngak kita ketemu mas? Gue mahu lo itu jadi fotographer gue nanti. Bisa ya mas. Bisa ya. Gue lagi ngikuti lo di twitter. Aduh. Susah bangat gue mau ngerti apa yang lo itu tulisin. Ngak apa dong, gue ini tegar bangat. Gue tetap terus nyapoting lo. Sukses selalu ya mas!. Cewek Jakarta, kamu itu lagi tolongi gue ya. Ayuh, tolongi gue ya.:)
 




Udah gue bilang. Gambarnya keren!! Pic credit: CSugiono


Kalau Malaysia ada Henry Golding, Indonesia ada Christian Sugiono. Apa kaitannye?.:D

No comments: